Pernah Ditipu Lewat Telpon, Luna Maya Ungkap 3 Cara Hindari Penipuan

oleh -83 Dilihat

JAKARTA (XNews.id) – Dihubungi seseorang mengatasnamakan perusahaan atau instansi tertentu untuk kepentingan penipuan masih marak terjadi menyasar berbagai kalangan untuk ditarget sebagai korbannya. Artis Luna Maya salah satu yang menjadi korban penipuan.

Akibat kejadian ini, mantan kekasih Ariel NOAH itu harus kehilangan dana mencapai 1,9 juta atas ulah penipu yang mengklaim mengatasnamakan provider salah satu perusahaan telekomunikasi ternama di tanah air. Luna Maya sejak awal sejatinya sudah curiga orang yang menghubunginya ini bukan lah orang benar. Sebab nomornya saja sudah mencurigakan.

Kecurigaan lain juga terjadi dari gaya berbicara orang yang menghubunginya melalui telepon tidak seperti customer service yang biasanya enak didengar. Tapi sialnya, Luna Maya terus meladeninya.

“Itu kayak dihipnotis ya, kita kayak dibikin sibuk terus disuruh melakukan ini, itu. Kayak seolah-olah beneran mau dapat. Kayak nggak dikasih napas buat mikir,” Luna Maya dalam video di akun YouTubenya Rabu (2/2).