Dr Irene Silviani Resmi Jabat Rektor UDA

oleh -115 Dilihat

Medan, XNews.id – Dr.Irene Silviani,. MSP resmi menjabat sebagai Rektor Universitas Darma Agung (UDA) masa bakti 2022-2026 menggantikan pejabat lama Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum.

 

Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung (YPDA) Partahi Siregar, SH. Irene Silviani terpilih sebagai rektor wanita pertama di UDA, sesuai dengan hasil pemilihan oleh anggota senat UDA pada Rapat Senat dengan acara tunggal pemilihan rektor yang diselenggarakan pada hari Selasa, 22 Maret 2022.

 

serah terima jabatan antara pejabat lama kepada pejabat baru itu ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan digelar di Aula Hermina Center di Jalan T.D Pardede, Medan, Rabu (23/3/2022).

 

Dalam pidatonya, Jaminuddin Marbun sebagai rektor lama mengucapkan terima kasih telah dipercaya menjabat selama 7 tahun.

 

“Apa yang saya lakukan selama bertugas tentunya tak terlepas dari dukungan semua pihak. Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan dan semua pihak. Selain ini saya juga memohon maaf jika selama kepemimpinan saya ada kekurangan atau pun kesalahan,” ucapnya.