Kapolres Blitar Kota Terima Kunjungan Tim Supervisi Div Propam Polri Ops Ketupat Semeru 2022

Kontributor: -18 views

Blitar (XNews.id) – Memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang akan melaksanakan mudik lebaran 1443 H tahun 2022, Polres Blitar Kota menerima kunjungan Supervisi dari Tim Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Agus Sudaryatno SIK MSi dari Pemeriksa Utama Pok II Divpropam Polri Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2022 di Alun alun Kota Blitar, Sabtu (30/04).

Dalam kesempatan siang ini, Tim Supervisi melakukan pemeriksaan terhadap kelayakan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) termasuk jumlah personil yang terlibat serta peralatan yang dimiliki tambahnya.

Tim Supervisi disambut langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono yang didampingi Pejabat Utama dan Anggota yang melaksanakan Pos pelayanan.

“Kunjungan Tim Supervisi dari Mabes Polri hari ini di Posyan Alun- alun Kota Blitar yaitu melakukan pemeriksaan terhadap kelayakan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) termasuk jumlah personil yang terlibat serta peralatan yang dimiliki.” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

Tim supervisi menyatakan Pos Pam dan Pos Yan yang ada di Polres Blitar Kota termasuk memenuhi standar yang diterapkan termasuk untuk rest area yang disediakan bagi warga yang ingin beristirahat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Blitar Kota juga mengimbau pemudik yang melewati Pos Pelayanan yang merasa kelelahan dalam perjalanan ataupun membutuhkan bantuan kepolisian, dihimbau untuk dapat beristirahat di Pos yang telah dipersiapkan termasuk masyarakat yang belum vaksin bisa melaksanakan suntik vaksin di pos pelayanan.

“Para pemudik dan masyarakat setempat yang belum vaksin terutama booster bisa memanfaatkan pelayanan vaksinasi di Pos Pengamanan Alun-alun,” pungkasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!