3 Ketum Parpol Bertemu, PKB Yakin Pilpres 2024 Ada 3 Paslon

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menangkap sinyal akan adanya 3 pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu menyusul adanya pertemuan antara Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa.

Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Jazilul Fawaid menilai positif jika ketiga partai tersebut menjalin koalisi. PKB juga menginginkan adanya 3 calon pasangan untuk pemilu mendatang.

“Tentu kami mengapresiasi pertemuan tiga partai. Ini bagian dari mencari alternatif-alternatif untuk masyarakat. Dan kami berharap di Pilpres 2024, jangan dua pasangan, minimal tiga pasangan. Dengan adanya pertemuan ini, saya melihat di Pemilu 2024 akan ada tiga pasang calon,” ujar Jazil kepada wartawan, Sabtu (14/5).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!