Belasan Bangunan di Lahan Proyek Flyover Krian Sudah Dibongkar Habis

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)- Batas waktu (deadline) pembongkaran sebanyak 13 bangunan di atas lahan yang akan dibangun proyek flyover Krian, Sidoarjo, telah berakhir kemarin (13/5). Pemilik sudah diberi waktu sekitar dua minggu setelah pemberian ganti rugi untuk pembongkaran mandiri.

Karena sudah batas akhir, kemarin Pemkab Sidoarjo meratakan bangunan yang masih berdiri. Sebelumnya, masih ada beberapa bangunan yang berdiri meski tak lagi utuh karena pintu, jendela, atau gentingnya sudah dibawa pemilik lama.

Pemkab Sidoarjo mendatangkan tiga alat berat ke lokasi untuk melakukan pembongkaran. Proses pembongkaran berjalan lancar. Puing bangunan juga hanya tembok dan sisa kayu yang sudah tidak dimanfaatkan.

Kasatpol PP Sidoarjo Widyantoro Basuki menyebut proses penertiban dan pembongkaran 13 bangunan di Krian berjalan kondusif. Tidak ada halangan. ”Beberapa juga sudah diambil materialnya, tinggal bersihkan yang sisa-sisa,’’ katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!