Doctor Strange 2 Kuasai Box Office Global, Pendapatan Lampaui Rp 8 T

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih menjadi penguasa box office global. Bahkan, dalam sembilan hari telah melampaui USD 550 juta atau setara Rp 8 triliun.

Dikutip Variety pada Sabtu (14/5), film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, disutradarai oleh Sam Raimi, akan kembali menduduki box office akhir pekan ini. Film tersebut juga tidak memiliki saingan besar di bioskop.

Satu-satunya rilisan yang dianggap penting adalah Firestarter yang menampilkan Zac Efron, sebuah remake dari novel Stephen King yang gagal mendapat ulasan positif. Film tersebut menghasilkan USD 375.000 dalam pratinjau Kamis (12/5), dan itu juga tersedia untuk streaming di Peacock.

Doctor Strange 2 menambah USD 19,2 juta secara global pada Kamis (12/5), termasuk USD 7,7 juta di dalam negeri. Total box office globalnya saat ini mencapai USD 551,6 juta.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!