Gus Halim: Perkuat Kemendes Dengan Percepatan Capaian Tujuan SDGs Desa

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Percepatan pencapaian tujuan SDGs Desa sebagai acuan pembangunan desa merupakan prioritas utama Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT). Dengan demikian dibutuhkan komitmen bersama seluruh keluarga besar Kemendes PDTT termasuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk bekerja maksimal dalam rangka percepatan pencapaian tujuan SDGs Desa.

“ Pencapaian tujuan SDGs Desa adalah acuan kita dalam pembangunan desa. Oleh karena itu saya mengajak kepada semuanya agar bangga,  mempertahankan dan mengembangkan apa yang sudah di raih dan  mewujudkan cita-cita Kemendes PDTT”. Tegas Abdul Halim Iskandar saat memberikan arahan dalam pembekalan dan orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Aula Makarti Muktitama, Kantor Kemendes PDTT pada Kamis (12/5/2022).

Gus Halim menambahkan, CPNS sebagai bagian dari Kemendes PDTT, juga mutlak untuk memiliki rasa bangga, rasa percaya diri bahwa Kemendes PDTT ini memang sangat dibutuhkan keberadaannya. Menurutnya, rasa percaya diri tersebut harus ditampilkan dengan kinerja yang maksimal, sehingga bukan hanya harapan untuk dibutuhkan, tapi kenyataannya keberadaan Kemendes PDTT memang dibutuhkan. Selain itu, Gus Halim juga mengingatkan kepada CPNS bahwa kita ada di Kemendes PDTT, yang berarti Kemendes PDTT adalah jati diri kita.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!