Jadi Tessy di Film Srimulat, Erick Estrada: Banyak yang Dikorbankan

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Erick Estrada mengucapkan terima kasih kepada pelawak Kabul Kabuki atau Tessy karena sudah memberikan kepercayaan untuk memerankan karakter Tessy dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. Menurutnya, suatu kebahagiaan sekaligus kebanggaan diberi kepercayaan memerankan karakter Tessy. Sebab sejak kecil dia sudah suka dengan karakter Tessy dan sempat dibuat ketawa akibat lawakannya yang sangat menghibur di atas panggung.

Erick Estrada mengungkapkan, butuh perjuangan dan usaha yang sangat serius dan cukup berat untuk dirinya memerankan karakter Tessy di film arahan sutradara Fajar Nugros, yang rencananya akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 19 Mei 2022 mendatang.

“Banyak hal yang saya korbankan main di sini. Terus terang saya dari kecil dibikin ketawa sama seorang Tessy, sampai saya dibikin nangis karena hilangnya karakter Tessy di industri. Saya terus terang waktu itu SMP, nangis karena sudah nggak bisa melihat Tessy,” katanya di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!