Musim Pembuktian Deden Natshir Bersama Klub Baru

Kontributor: -5 views

CEDERA parah juga pernah menimpa Deden Natshir saat memperkuat Persib Bandung. Dia menderita cedera patah tulang kering atau tulang fibula saat menjaga gawang tim berjuluk Maung Bandung itu dalam pertandingan melawan sang rival abadi, Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Deden masih mengingat jelas peristiwa pada 10 Juli 2019 tersebut. Saat itu striker asing Macan Kemayoran –julukan Persija– Bruno Matos berhasil lolos dari jebakan offside. Dia akhirnya berhadapan one-on-one dengan Deden.

Dalam situasi itu, Bruno mencoba menendang bola. Deden berusaha mematahkannya. Sayang, dalam duel tersebut, kaki Bruno mengenai tulang kering Deden.

Deden langsung meringis kesakitan dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Posisinya di bawah mistar digantikan I Made Wirawan.

Cedera itu menjadi yang paling kelam sepanjang karier Deden. Kiper dengan nama lengkap Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby itu sampai harus mengakhiri Liga 1 musim 2019 lebih cepat daripada rekan-rekannya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!