PN Sidoarjo Lepas Hakim Senior dengan Upacara Wisuda

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)- Hakim senior di Pengadilan Negeri (PN) Kelas I-A Khusus Sidoarjo berkurang. Kemarin (13/5) keluarga besar pengadilan di Jalan Jaksa Agung Suprapto itu resmi melepas Mulyadi, hakim yang memasuki masa pensiun. Mulyadi pun menjalani upacara wisuda purnabakti di ruang sidang utama.

Wisuda dipimpin langsung oleh Ketua PN Kelas I-A Khusus Sidoarjo Sutarjo. Dimulai dengan pembacaan surat keputusan presiden Republik Indonesia tentang berakhirnya masa bakti Mulyadi.

Lalu, dilanjutkan dengan pembacaan riwayat jabatan hakim yang kemarin menjadi wisudawan tersebut. Karena Mulyadi sudah purnabakti, pin jabatan hakim yang dipakai selama ini dilepas. Tanda bahwa dia bukan lagi hakim.

Dalam proses itu, Sutarjo memberikan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mulyadi yang berhasil menuntaskan tugas sebagai hakim hingga pensiun. Pimpinan tertinggi di pengadilan itu juga menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya atas loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas di PN Kelas I-A Khusus Sidoarjo.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!