Razman ke dr. Richard Lee: Siapkan Dirimu Berperkara di Pengadilan

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Pengacara Razman Arif Nasution sepertinya tidak mau terlalu berpolemik di media terkait perseteruannya dengan dr. Richard Lee. Dia ingin fight atas kasus ini di pengadilan. Sebab Razman sudah memasukkan gugatan ke PN Jakarta Pusat beberapa hari lalu terkait adanya dugaan wanprestasi.

“Siapkan saja dirimu untuk berperkara di pengadilan,” kata Razman kepada dr. Richard Lee dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Sabtu (14/5).

“Kami sudah daftarkan, sudah diterima dan kami tinggal relaas panggilan nanti akan ada mediasi. Tapi menurut saya itu mentok (tidak akan terjadi mediasi,red),” kata Razman.

Razman Arif Nasution malah senang dengan dr. Richard Lee menggelar jumpa pers beberapa hari lalu. Menurutnya, hal itu justru akan mempermudah dirinya untuk berperkara di pengadilan.

“Justru pernyataan dia menjadi senjata bagi saya untuk mematahkan dia di pengadilan,” tuturnya lebih lanjut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!