Sutradara Beberkan Kunci Sukses Film KKN di Desa Penari

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Film KKN di Desa Penari sukses besar saat tayang di momen Lebaran. Film arahan sutradara Awi Suryadi itu sudah ditonton lebih dari 4,6 juta penonton di bioskop. Terdapat sejumlah faktor yang memengaruhi film ini bisa menjadi film horor lokal terlaris sepanjang masa.

Sutradara Awi Suryadi kepada JAKARTA (XNews.id) mengatakan, kunci sukses film KKN di Desa Penari terletak pada sisi entertainment value. Baginya, film yang dibintangi Tissa Biani, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Aghniny Haque, dan Fajar Nugraha bukan hanya menarik secara cerita yang sudah diketahui oleh banyak orang lewat thread di Twitter pada 2019 silam.

Lebih dari itu, semua rangkaian untuk menikmati film KKN di Desa Penari juga menjadi bagi dari peristiwa hiburan yang menarik bagi banyak orang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!