Veky Penjarakan Teman Bisnis karena Beri Cek tanpa Isi

Kontributor: -6 views

Hendro dan Veky adalah mitra bisnis. Sebelum menikmati cuan, kerja sama buyar dengan ending saling gugat dan laporan pidana. Kini Hendro disidang karena enam lembar cek kosong.

HENDRO Irawan Theopilus menawari Tio Veky kerja sama bisnis. Dia meminta Veky investasi Rp 455 juta dalam proyek tiang pancang di PT Waskita. Modal itu nanti dikembalikan beserta keuntungan yang totalnya Rp 600 juta dalam jangka waktu empat bulan.

Jaksa penuntut umum Arie Zaky Prasetya dalam dakwaannya menyatakan, setelah penawaran kerja sama bisnis tersebut di kafe kawasan MERR pada Desember 2019, Veky menginvestasikan uangnya secara bertahap hingga Rp 455 juta. Sebagai jaminannya, Hendro menyerahkan empat lembar cek kepada Veky yang masing-masing senilai Rp 150 juta.

Namun, hingga jatuh tempo empat bulan, Hendro tidak mengembalikan uang Veky beserta keuntungan yang dijanjikan senilai Rp 600 juta. Dia juga sulit dihubungi. Veky kemudian mencairkan empat cek yang menjadi jaminan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!