Calon Guru Penggerak di Kabupaten Barito Utara Tampilkan Hasil Karyanya dalam Lokakarya 7 Pendidikan Guru Penggerak

oleh -3097 Dilihat

MUARA TEWEH – Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 3 merupakan program prioritas Kemdikbudristekdikti RI untuk Kabupaten Barito sudah sampai pada kegiatan Lokakarya 7. كازينو الكويت Kegiatan yang mengusung tema Festival Hasil Belajar Calon Guru Penggerak dilaksanakan di Ballroom Hotel Armani,Muara Teweh pada tanggal 14 Mei 2022 dihadiri oleh Pemda Barito Utara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara,P4TK IPA selaku penanggungjawab, organisasi-organisasi guru dan pemuda se Barito Utara serta perwakilan media massa. Acara dibuka secara resmi oleh Asisten III  Pemda Barito Utara, Ibu Ir. Inriaty Karawehani,M.AP mewakili Bupati Barito Utara.

 

Dalam sambutannya, Bupati Barito Utara mengapresiasi kegigihan para Calon Guru Penggerak yang sudah mengikuti pendidikan selama kurang lebih 7 bulan dan akan berakhir pada Lokakarya 9 nanti.Bupati berharap bahwa 15 orang guru yang ditempa dalam program ini dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan pendidikan di Barito Utara.

 

“Jumlah Calon Guru Penggerak Barito Utara yang mengikuti pendidikan saat ini adalah 15 orang. Mereka berasal dari guru SD,SMP dan SMA di kecamatan-kecamatan yang tersebar di Barito Utara. الالعاب التي تربح المال Kami selaku Pengajar Praktik akan terus mendampingi mereka sampai menyelesaikan pendidikan kurang lebih 2 bulan mendatang. Banyak sekali produk yang dibuat oleh para guru ini bersama murid-muridnya, antara lain buku digital, buku terbit, media belajar, hasta karya dan lain-lain dengan memanfaatkan aset-aset yang ada di sekolah,” jelas Pahrina,S.Hut,M.Pd selaku Pengajar Praktik.” Para guru ini nanti diharapkan dapat menjadi agen perubahan, menjadi pemimpin-pemimpin pembelajaran di masa depan. Menjadi kepala sekolah,pengawas,maupun instruktur pelatihan, karena mereka memang disiapkan untuk itu,” tambah Pahrina. كازينو الكويت