Danpussenarhanud Kodiklatad Resmikan Lapangan Bulutangkis R. Harsoyo dan PB Vyati

Kontributor: -9 views

Cimahi, Jabar (XNews.id) – Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Danpussenarhanud) Kodiklatad Mayjen TNI Karev Marpaung, S.Sos., M.M. didampingi Wadanpussenarhanud Brigjen TNI Erwin Septiansyah, S.I.P., meresmikan Lapangan Bulutangkis R. Harsoyo dan PB Vyati, di Mako Pussenarhanud, Jalan Sriwijaya Raya Kota Cimahi, Sabtu (14/5/2022).

Penyediaan fasilitas lapangan bulutangkis ini merupakan salah satu sebagai bentuk kepedulian Pussenarhanud terhadap perkembangan olahraga cabang bulutangkis yang ada di Kota Cimahi serta sebagai kontribusi nyata Pussenarhanud kepada masyarakat di bidang olahraga.

Dalam sambutannya, Danpussenarhanud Mayjen TNI Karev Marpaung menyampaikan bahwa peresmian lapangan bulutangkis serta berdirinya PB. Vyati Pussenarhanud Kodiklatad sebagai wadah bagi para prajurit dan keluarga besar yang memiliki hobi bulutangkis, sekaligus akan menjadi tempat lahirnya atlet-atlet bulutangkis Indonesia.

“Saya mengajak kepada kita semua mari bersama-sama memasyarakatkan olahraga khususnya bulutangkis, serta mengolahragakan masyarakat sehingga terwujud pola hidup yang sehat. Ingat “men sana in corpore sano” yaitu di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat sehingga kita dapat memberikan manfaat bagi sesama dan lingkungan dimanapun kita berada,” jelasnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)