Dilaporkan Hilang, Dini Nurdiani Tewas Dibunuh Istri Selingkuhannya

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Dilaporkan hilang usai berbuka puasa, Dini Nurdiani, 26, ternyata tewas dibunuh. Dini tewas dibunuh NU, 24, istri dari selingkuhannya, karena NU cemburu suaminya menghianati cintanya.

Atas perbuatannya, tersangka NU kini telah ditangkap atas pembunuhan Dini Nurdiani, wanita yang tewas setelah dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan, suami tersangka dan korban sama-sama bekerja sebagai cleaning service di sebuah bank BUMN di Jalan Gatot Subroto, Jaksel.

Kompol Ardhie mengungkapkan, motif cinta segitiga di balik pembunuhan Dini Nurdiani ini. Tersangka NU merasa kesal lantaran suaminya memiliki asmara terlarang dengan korban.

“Motifnya ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri dari pacar korban,” kata Ardhie saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/5) dikutip dari Pojok Satu.id.

“(Suami tersangka dan korban) satu tempat kerja, tapi beda perusahaan. Sama-sama cleaning service, tapi beda perusahaan,” kata Kompol Ardhie.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!