Buka Musdalub Golkar Labusel, Musa Rajekshah Instruksikan Tingkatkan Konsolidasi

oleh -135 Dilihat

Medan, (XNews.id) – Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Selatan (Labusel) berlangsung di Grand Central Hotel, Jalan Sei Belutu, Medan, Jumat (20/5/2022).

Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah membuka langsung Musdalub tersebut. Dalam kata sambutannya, Musa Rajekshah mengatakan Musdalub bukanlah ajang perpecahan. Tetap sarana untuk menyatukan persepsi visi dan misi memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Labusel. Terlebih lagi dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pria yang akrab disapa Ijeck itupun meminta kepada ketua yang akan dipilih bisa menyatukan semua kader Partai Golkar di Kabupaten Labusel.

Selain itu, Musa Rajekshah juga meminta untuk meningkatkan konsolidasi hingga ke tingkat kecamatan dan desa di Kabupaten Labusel.

“Perjuangan kita kedepan akan banyak tantangan menghadapi Pemilu 2024. Kita tak bisa bilang bahwa tahun 2024 itu masih lama lagi. Kita harus bangkit dan memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024,” ujar Ijeck.

Ijeck juga mengingatkan jajarannya untuk fokus mengejar 2 juta kader Partai Golkar di Sumut. Pengurus DPD II Partai Golkar Labusel, terlebih lagi Fraksi Golkar Labusel harus berkontribusi menambah kader Partai Golkar tersebut.