Partai Golkar Sumut Sembelih 89 Sapi, 17 Kambing dan 10 Domba

oleh -99 Dilihat

Sampali, (XNews.id) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara bersama dengan DPD Kabupaten / Kota Golkar se Sumatera Utara melakukan penyembelihan hewan kurban, Senin (11/7/2022), Lapangan Bola Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sebanyak 89 ekor sapi, 17 ekor kambing dan 10 ekor domba disembelih pada hari tasyrik kedua di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022 ini.

Ketua DPD Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah mengatakan, dari jumlah hewan yang dikurbankan tersebut, 35 ekor sapi dan 11 ekor kambing diantaranya merupakan sumbangan dari Para Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Kegiatan ini dihadiri sekretaris Partai Golkar Sumut H. Datok Ilham syah, SH dan ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut H. Dhody Taher, SE beserta para Wakil Ketua Golkar Sumut diantaranya H. Abdi Ritonga, H. Bahrumsyah, SE, H. Asgul Dalimunthe, Muhammad Dahli, juga kepala desa sampali, desa saentis, beserta Muspika se Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Kurban adalah hadiah dari sang hamba kepada Allah SWT. Untuk itu, sebagai hadiah, maka kita harus memberikan hadiah yang terbaik, bukan yang buruk. Kurban juga sebagai bentuk ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ucap pria yang akrab disapa Ijeck ini dalam keterangannya diterima pada Selasa (12/7/2022).