Jakarta(Xnews.id)-Pesta sepak bola empat tahunan yang mempertemukan Timnas terbaik dari belahan penjuru dunia FIFA World Cup Qatar 2022™ sudah sangat dinantikan kehadirannya. SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022™ telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi dari Timnas terbaik kelas dunia melalui deretan media multi-platform terlengkap yang dimiliki.
Kesiapan SCM Grup untuk menyiarkan secara eksklusif FIFA World Cup Qatar 2022™ mendapat dukungan penuh dari para sponsor yang sudah memberikan komitmen dan konfirmasinya sampai saat ini yakni Tokopedia, Gopay, Le Minerale, serta Extra Joss. Momentum perayaan pesta sepak bola empat tahunan ini dimanfaatkan oleh para sponsor untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada SCM Grup sebagai Broadcast Sponsors. Kedepannya SCM juga menyambut baik sponsor yang ingin bergabung sebagai Broadcast Sponsors.
Vice President of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti, mengatakan, “Tokopedia sebagai bagian dari Grup GoTo berupaya mempermudah masyarakat Indonesia, khususnya pencinta sepak bola, menyaksikan perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022™ dengan mendukung Surya Citra Media (SCM) sebagai official broadcasting partner. Tokopedia juga akan menyediakan berbagai kampanye yang relevan, salah satunya Sportacular, dimana masyarakat bisa mendapatkan produk olahraga dari pegiat usaha di Indonesia termasuk UMKM lokal.”
Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay membagikan kebanggaannya menjadi bagian dari penayangan kompetisi sepak bola terbesar di dunia bersama SCM. Ia mengatakan, “Semangat SCM dalam membawa pesta sepak bola dunia ke masyarakat Indonesia sejalan dengan semangat GoPay untuk menciptakan inklusivitas di masyarakat, khususnya dalam mengakses layanan keuangan digital. GoPay berkomitmen untuk memasyarakatkan layanan keuangan digital di semua lapisan masyarakat agar dapat dinikmati oleh siapa saja dan di mana saja. Sepak bola sendiri merupakan hal yang dekat dengan saya pribadi. Sejak kecil, berkumpul dengan keluarga, tetangga, dan teman untuk nonton bareng Piala Dunia Sepak Bola sudah menjadi tradisi dan kearifan lokal masyarakat Indonesia. Maka, bersama SCM, kami bangga akan mengantarkan FIFA World Cup Qatar 2022™ ke setiap televisi dan layar gadget masyarakat, baik di ruang keluarga, tempat makan, hingga poskamling di sudut perkampungan, di mana pun masyarakat berkumpul dan berbagi sukacita,” ujar Bapak Budi.
Bapak Febri Satria Hutama, Marketing Director Le Minerale menyampaikan sesuai dengan misi untuk menjadi pilihan sehat masyarakat Indonesia, Le Minerale berkomitmen untuk mendukung dunia olahraga termasuk sepak bola, baik skala nasional maupun internasional. “Dengan menjadi broadcast partner di FIFA World Cup Qatar 2022™ ini, Le Minerale ingin menjadi bagian dari moment yang ditunggu para penggemar sepak bola. Le Minerale dengan kandungan mineral essensianya, membuat rasanya lebih segar sehingga menjadi pilihan sehat dalam berolahraga maupun ketika menikmati euforia yang telah lama ditunggu” pungkas Bapak Febri.
Ibu Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe menyampaikan antusiasnya menyambut pesta sepak bola empat tahunan FIFA World Cup Qatar 2022™. Extrajoss ikut berpartisipasi bersama SCM untuk memeriahkan pesta olahraga sepakbola dunia ini. Extrajoss merupakan minuman suplemen kesehatan yang mampu menjaga kesehatan tubuh saat berolahraga, yang bisa di nikmati oleh semua kalangan. Extrajoss akan terus mendukung olahraga di Indonesia dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga terutama di masa-masa pandemic seperti saat ini. Extrajoss dan PT. Bintang Toedjoe berkomitmen tetap konsisten dalam mendukung Sepakbola lokal dan international. Selain berkerjasama dengan Del Piero, Christiano Ronaldo, Manchester City, Liverpool F.C serta beberapa Klub LIGA 1 Indonesia, Extrajoss akan terus mendukung semua event-event olahraga untuk terus mensukseskan olahraga Indonesia.