Ini Kronologi, Data, dan Fakta Amuk Massa di Jember

Kontributor: -25 views

JAKARTA (XNews.id)- Polres Jember sejauh ini masih terus mengusut amuk massa di Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo. Kasus sekelompok orang tidak dikenal melakukan aksi perusakan dan pembakaran. Mulai rumah, bangunan, sekolah, kendaraan hingga poskampling. Bahkan, juga ada aksi penjarahan.

Tak ayal, peristiwa itupun membuat kondisi desa tersebut belakangan terasa mencekam. Warga pun mengaku trauma dengan tragedi itu. Sejauh ini, belum ada laporan berapa massa pelaku yang telah diamankan. Padahal, kasus ini merupakan kali ketiga di kampung itu.

Berikut sejumlah fakta, kronologi, serta data korban amuk massa di kampung perbatasan Kabupaten Jember dan Banyuwangi tersebut. Data ini diperoleh Jawa Pos Radar Jember dari relawan kebencanaan, yang kebenarannya sudah dikonfirmasi ulang ke Kapolsek Silo AKP Suhartanto.

Peristiwa Pertama:

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!