SPK Hyundai Stargazer Capai 1.500 Unit, Tipe Tertinggi Paling Laris

Kontributor: -82 views

JAKARTA (XNews.id) – Minat konsumen terhadap Hyundai Stargazer rupanya masih “malu-malu”, meskipun begitu PT Hyundai Motors Indonesia sudah mencatat surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.500 unit. Hal ini ditegaskan oleh Head of Public Relations HMID Uria Simanjuntak saat ditemui di Jakarta hari ini (4/8).

Menurut Uria angka tersebut mengakumulasi sejak pemesanan dibuka pada Juni lalu hingga per hari ini. “Jumlah SPK Stargazer per hari ini sudah lebih dari 1.500 unit, ini belum seluruh diler itu display dan menyediakan test drive. Saya rasa masih okelah,” ujar Uri.

Uria menambahkan hal ini sudah biasa, masyarakat masih belum melihat wujudnya di jalan raya, karena memang masih belum delivery. Selain itu tidak semua diler resmi Hyundai memajang atau menyediakan unit test drive Stargazer.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!