LazisNU Guluk-Guluk Adakan Cek Kesehatan Gratis di Kantor MWCNU

Kontributor: -21 views

Sumenep (Xnews.id) – Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LazisNU) Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep, Jawa Timur, menggelar cek kesehatan gratis di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) setempat, Sabtu 6 Agustus 2022.

Ketua LazisNU Guluk-guluk, Zahrotun Ni’am mengatakan jika kegiatan ini merupakan kegiatan LazisNU yang nanti akan dilaksanakan rutin.

“LazisNU Guluk-Guluk mempunyai dua pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan, yaitu pengobatan tradisional Thibbun Nabawi dan cek kesehatan Insya Allah kedepannya akan terus dilaksanakan,” katanya.

Menurut Zaza, panggilan akrab Zahrotun Ni’am, LazisNU ingin menjadi wadah untuk kebutuhan masyarakat utamanya di bidang kesehatan. “Hal itu merupakan wujud nyata kontribusi dari LazisNU kepada masyarakat dari NU untuk ummat,” jelasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!