PKB Gelar Gus Muhaimin Festival, Ajang Konsolidasi Relawan di Jatim

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Ketua Panitia Gus Muhaimin Festival the Next 2024 Faisol Riza menyatakan, gelaran acara Gus Muhaimin Festival merupakan ajang konsolidasi seluruh relawan di Jawa Timur (Jatim). Hal ini dilakukan untuk menyatukan visi seluruh relawan dalam rangka mendukung Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024.

“Ini ajang konsolidasi seluruh relawan di Jatim dan teman-teman sepakat menunjuk saya jadi ketua panitia Gus Muhaimin Festival. Ini nama kegiatan adalah kesepakatan bersama agar yang selama ini menggunakan aribut Relawan Muhaimin Peduli, Gus Ami, Cak Imin, Muhaimin Squad dan lain-lain sepakat gunakan Gus Muhaimin Festival,” kata Faisol Riza, Jumat (5/8).

Menurut Faisol, kegiatan tersebut merupaka kick-off dari seluruh ralawan, simpatisan dan fans Muhaimin di tingkat provinsi.  “Boleh dibilang ini kicf off di tingkat provinsi. Ini sudah kita komunikasi dengan teman-teman provinsi lain, kemudian tanggal 14 Agustus mendatang juga digelar kegiatan serupa di Jabar. Pada September nanti kita akan gelar di Jateng dan provinsi lain,” imbuhnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!