Alap-Alap Motor Tebar Teror, 6 Motor di Gresik Raib dalam Sepekan

oleh -343 Dilihat

JAKARTA (XNews.id)- Alap-alap motor masih terus menebar teror. Bahkan, seolah kian merajalela. Termasuk di wilayah hukum Gresik. Setidaknya dalam sepekan terakhir saja, ada enam motor amblas di sejumlah lokasi berbeda. Diduga kuat para pelaku bergerak secara komplotan.

Aksi para bandit motor itu dengan beragam modus. Mulai konvensional dengan membobol kunci hingga merampas langsung. Meski sejumlah banyak laporan sudah masuk ke kepolisian, namun sejauh ini aparat belum berhasil mengungkap para pelaku.

Terbaru, curanmor terjadi Sabtu (3/9) sekitar pukul 02.00 WIB, di tempat kos di Jalan Jaksa Agung Suprapto VI B, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Gresik Kota. Para bandit membawa kabur tiga motor sekaligus. Dari rekaman CCTV, pelaku berjumlah tiga orang.

Mereka berbagi tugas untuk memuluskan aksi. Satu pelaku merusak kunci motor, dua pelaku lain memantau situasi dengan berdiri di depan pagar kos. Setelah kunci motor dirusak, pelaku yang berjaga langsung membawa kabur.

’’Total ada tiga motor yang hilang. Aksi komplotan sangat profesional, sepertinya bukan maling sembarangan,’’ ujar Miftahul, warga sekitar.