Joko Anwar: Upi adalah Sri Asih di Perfilman Indonesia

oleh -220 Dilihat

JAKARTA (XNews.id) – Sri Asih merupakan salah satu yang film dinantikan para penggemar tontonan superhero di Indonesia. Film ini digarap dengan serius oleh sutradara perempuan Sartri Dania Sulfiati atau Upi dan dibintangi oleh aktris perempuan, Pevita Pearce.

Joko Anwar selaku produser sekaligus penulis naskah skenario mengaku berusaha menghadirkan talenta terbaik. Sehingga film Sri Asih bisa sempurna hasilnya, dan menjadi tontonan menarik bagi para penonton.

Jokan, sapaan akrab Joko Anwar, bukan hanya memikirkan talenta berbakat di depan kamera. Talenta di di balik layar pun dipikirkannya secara matang.

“Seperti yang aku bilang, Sri Asih ini showcase atau etalase dari talenta-talenta terbaik baik di depan dan belakang kamera. Dari segi storytelling, estetika, dan didesain supaya bisa perform dan memberikan yang terbaik,” kata Joko Anwar di bilangan Senayan Jakarta, Selasa (6/9).

Di depan layar, film Sri Asih diperkuat oleh deretan aktor dan aktris populer tanah air. Diantaranya Pevita Pearce, Christine Hakim, Surya Saputra, Jefri Nichol, Reza Rahadian, Randy Pangalila, Dimas Anggara, Revaldo, Messi Gusti, dan yang lainnya.