Segini Biaya Perawatan All New Ertiga Hybrid Setelah Libas 60 Ribu KM

oleh -145 Dilihat

JAKARTA (XNews.id) – Perawatan rutin kendaraan di bengkel resmi adalah salah satu hal penting yang harus dilakukan setiap konsumen, baik yang memiliki mobil bermesin konvensional maupun hybrid seperti All New Ertiga Hybrid.

Suzuki menklaim All New Ertiga Hybrid memiliki biaya perawatan yang cukup terjangkau. Sama seperti mobil Suzuki lainnya, konsumen yang melakukan servis All New Ertiga Hybrid di bengkel resmi Suzuki akan mendapatkan keuntungan berupa gratis biaya jasa Servis, Oli dan Part hingga jarak tempuh 50.000 km.

Menurut Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, perawatan berkala di bengkel resmi pasti banyak untungnya baik untuk yang hybrid maupun konvensional. Misalnya seperti harga yang terjangkau, gratis jasa servis, Oli dan Part sampai 50.000 km, ditangani tenaga ahli yang memiliki sertifikasi, hingga pengecekan sebanyak Standar 23 item.

“Dengan adanya teknisi tersertifikasi, selain konsumen bebas cemas, proses perawatan pun dilakukan dengan tepat sehingga mampu menjaga kinerja mesin agar tetap optimal sehingga pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan aman. Selain itu, dampak positifnya harga purnajual akan tetap baik meskipun sudah digunakan selama bertahun-tahun,” terang Hariadi, Selasa (6/9).

Hariadi menambahkan ketika melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, Suzuki akan melakukan pengecekan menggunakan battery tester dan Suzuki Diagnostic Tools-II di setiap pengecekan kendaraan.