Tepis Opini Netizen, Angelina Sondakh: Kak Seto Bersama Saya Waktu Itu

oleh -174 Dilihat

JAKARTA (XNews.id) – Angelina Sondakh angkat bicara setelah muncul opini liar berkembang di kalangan netizen di dunia maya. Itu soal Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto tak membela dirinya saat dia dipenjara akibat tersandung masalah kasus korupsi. Padahal waktu itu, dia memiliki anak kecil yaitu Keanu.

Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh, menegaskan bahwa Kak Seto pada waktu itu membela dirinya dan merekomendasikan agar tidak ditahan atau menjalani tahanan rumah. Tentunya dengan mempertimbangkan kepentingan dan hak Keanu yang masih membutuhkan keberadaan dirinya.

“Kak Seto waktu itu ada bersama dengan saya dan sempat merekomendasikan saya untuk tidak ditahan. Kak Seto memperjuangkan hak Keanu meski suara Kak Seto tidak didengarkan,” kata Angelina Sondakh melalui sebuah video diunggah di Instagram.

Sayangnya kendati mendapat rekomendasi dari Kak Seto, Angelina Sondakh tetap ditahan. Alhasil, dia pun terpisah dari buah hatinya saat itu, Keanu. Angie seolah membandingkan dirinya dengan Putri Candrawathi yang tidak ditahan dengan alasan kemanusiaan memiliki anak kecil.