Dua Gol Kylian Mbappe Bawa PSG Menang Tipis 2-1 Atas Juventus

oleh -228 Dilihat

JAKARTA (XNews.id)–Paris Saint-Germain (PSG) menang tipis 2-1 saat menjamu Juventus dalam pertandingan Liga Champions Grup H di Parc des Princes, Paris, pada Rabu (7/9) dini hari WIB. Dua gol PSG diborong Kylian Mbappe, sementara gol tim tamu ditorehkan Weston McKennie.

Kemenangan itu membuat PSG memuncaki klasemen sementara dengan tiga poin, disusul Benfica pada peringkat kedua dengan poin yang sama usai kalahkan Maccabi Haifa 0-2. Sementara itu, Juventus berada pada peringkat ketiga dan Maccabi Haifa di tempat terakhir Grup H.

PSG sudah memimpin 1-0 pada menit ke-5. Kylian Mbappe merobek gawang Juventus setelah menyambar bola lob dari umpan Neymar.

Tempo permainan berjalan lambat selama berjalan 15 menit. Meski mendominasi, PSG kesulitan masuk kotak penalti Bianconeri.

Peluang emas didapatkan Juventus pada menit ke-18. Arkadiusz Milik menanduk umpan silang di mulut gawang PSG, tetapi bola ditepis Gianluigi Donnarumma. Bola liar hasil tepisan itu gagal dituntaskan ilip Kostic.

Pada menit ke-22, PSG mencetak gol kedua. Serangan cepat dari kanan dan umpan satu-dua dengan Hakimi dituntaskan Mbappe dengan sepekan first time. Skor berubah 2-0 untuk tuan rumah.