Berikut Rekomendasi Game Baru Terbaik Saat Ini

oleh -131 Dilihat
Rekomendasi Game Baru Terbaik Saat Ini

XNEWS – Sudah ada banyak sekali list game yang sudah rilis oleh para developer maupun publisher di bulan ini.

Banyak developer merilis game buatan mereka dengan menghadirkan berbagai fitur gameplay, keunikan dan lainnya mulai dari developer indie sampai developer besar.

Banyak gamer yang beramai-ramai mencoba game mereka yang rilis di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series maupun Nintendo Switch.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai beberapa rekomendasi game baru terbaik.

Daftar ini berfokus pada game yang baru rilis pada 25 Januari sampai 11 Februari 2023 di berbagai platform gaming, mulai dari PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC.

Berikut rekomendasi game baru terbaik saat ini

Hogwarts Legacy

Game terbaru berdasarkan franchise novel dan film Harry Potter berjudul Hogwarts Legacy akhirnya telah rilis. Game ini baru saja rilis pada 10 Februari 2023 untuk platform PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

Kemudian menyusul perilisan game untuk platform PS4 dan Xbox One pada 4 April 2023. Dan untuk Nintendo Switch akan rilis pada 25 Juli 2023.

Hogwarts Legacy mengambil setting cerita pada tahun 1890 berfokus pada seorang murid penyihir baru yang akan bersekolah di Hogwarts dan masuk pada kelas tahun ke-5.

Pemain akan mengendalikan penyihir baru ini dan melakukan berbagai macam aktifitas sekolah di Hogwarts, mulai dari belajar menggunakan sihir, membuat ramuan, latihan terbang dengan sapu terbang dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Berita Akurat Terkini dan Terpercaya di Indonesia

Namun dibalik dari aktifitas sekolah, sang Protagonist harus menghadapi sebuah misteri dimana dia menjadi kunci penting dalam mengungkap rahasia Ancient Magic.