Dapat Pendanaan US$2,2 Juta, Emerge Group Siap Kembangkan Ekosistem eSport

oleh -135 Dilihat

PERUSAHAAN rintisan (startup) yang bergerak dalam ekosistem eSport, Emerge Group, mengumumkan pendanaan sebesar US$2,2 juta dalam putaran pendanaan awal yang dipimpin oleh Farquhar Venture Capital dan Arcane Group. Investor lain dalam putaran ini terdiri dari Blockcrafter Capital dan Angel Investors, Victor Lai dan Yuen Wong.

Pendanaan itu akan digunakan di dua unit bisnis utama Emerge Group, Emplifive dan Empower. Kedua unit bisnis tersebut akan mengembangkan opsi komersialisasi baru untuk menyelesaikan berbagai akar masalah yang dihadapi oleh pembuat konten, merek, dan pemangku kepentingan lainnya di industri pemasaran dan periklanan terkait eSport.

“Emerge Group telah terbukti menjadi pemain yang kuat, meskipun baru tiga tahun berkecimpung di industri ini. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan organisasi yang telah membangun fondasi untuk pertumbuhan lebih lanjut dan menangkap peluang pasar yang lebih besar,” ujar Jason Su, Chief Investment Officer dari Farquhar Venture Capital.

Baca juga : Eneos Luncurkan Gim Balap Eneos Race 2.0 di Aplikasi Eneos Mobile