Berawal Dari 1 Ranjang Pasien, Vorta Beauty Clinic Kini Punya 2 Klinik Besar

oleh -341 Dilihat

KAKAK-adik Christy Chang dan Tiffany Chang punya misi untuk menghadirkan solusi perawatan wajah yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Upaya itu dimulai keduanya pada 4 Agustus 2019 dengan mendirikan Vorta Beauty Clinic di Palembang, Sumatra Selatan, dengan hanya memiliki 1 ranjang pasien.

“Dengan melakukan perawatan pada wajah dan tubuh yang intens menjadi harapan dapat membuat wajah menjadi lebih bersih, terawat, dan memiliki kondisi wajah dan tubuh yang ideal. Untuk mendapatkan itu semua, tidak harus ke luar negeri,” kata Christy Chang, pendiri Vorta Beauty Clinic

Misi menghadirkan layanan perawatan wajah terjangkau itu ternyata mendapat sambutan positif dengan banyaknya pasien yang datang. Perawatan yang paling laris saat itu ialah infus glowing. Vorta Beauty Clinic pun semakin berkembang dan menjadi sebuah klinik kecantikan besar.

Baca juga : Lindungi Kulit dengan Kekuatan Prebiotik dan Probiotik

Momentum berikutnya dari Vorta Beauty Clinic ialah dengan membuka klinik di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada 14 Februari 2023. Variasi perawatan wajah pun semakin berkembang dengan tetap mengusung harga terjangkau untuk memudahkan konsumen mengakses layanannya.