Wirananda Goemilang Resmi Mendaftar Sebagai Bacaleg dari Partai Golkar

oleh -271 Dilihat
Wirananda Goemilang Resmi Mendaftar Sebagai Bacaleg dari Partai Golkar
Wirananda Goemilang Resmi Mendaftar Sebagai Bacaleg dari Partai Golkar

XNEWS – Wasekjen DPP Barisan Muda KOSGORO 1957, Wirananda Goemilang resmi mendaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Golkar untuk pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Wirananda menyampaikan, sebagai generasi muda dirinya ingin menuliskan sejarah dengan harapan tercapainya Indonesia Emas 2045 dalam bingkai NKRI.

“Karena ditangan kita selaku generasi tunas bangsa yang akan melanjutkan tongkat estafet para pendahulu kita untuk meraih keemasan Indonesia tahun 2045” ujar Wirananda kepada wartawan, Minggu, 14 Mei 2023.

Wirananda mengakui dirinya lebih banyak menghabiskan waktu sebagai aktivis kemasyarakatan.

Setiap hari dirinya bertemu dengan masyarakat untuk mendengar berbagai aspirasi dan menghadirkan solusi untuk berbagai persoalan.

Belakangan, dia merasa harus mengambil langkah untuk membantu lebih banyak masyarakat.

Berdasarkan diskusi yang dilakukan bersama banyak pihak, Wirananda memilih maju sebagai bacaleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Pancoran Mas dari Partai Golkar.

”Bahwa kebermanfaatan itu sesungguhnya bisa lebih luas dan lebih konkret lagi apabila kita masuk ke ranah kebijakan,” imbuhnya.

Menurut Wirananda, ada tiga elemen yang ideal untuk kemajuan NKRI. Ketiga elemen tersebut antara lain, Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas sesuai dengan doktrin Kosgoro 1957.

“Berangkat atas keresahan yang ada, juga pedoman yang saya yakini, dimana Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas sesuai dengan doktrin Kosgoro 1957 inilah yang ideal untuk merebut Kemajuan NKRI” ucapnya.

Ia menuturkan, tidak mudah dirinya mengambil keputusan untuk maju dan bertarung dalam pemilu 2024 mendatang.

Namun, keinginan untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada masyarakat Kota Depok mendorong dirinya untuk memberanikan diri maju sebagai Bacaleg DPRD Kota Depok.

”Dan itu pula yang membuat saya akhirnya berpikir dan pada akhirnya memutuskan maju dan bertarung pada pemilu mendatang ” kata dia mantap.

“Bismillah, saya siap untuk maju, khususnya untuk membangun Kota Depok” pungkasnya.***