Resmi, Pegadaian Liga 2 2023/24 Diikuti 28 Klub Mulai 10 September 2023

oleh -6976 Dilihat
oleh

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali menunjukkan dukungan penuh terhadap bergulirnya kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/24. Menurut Amali, PSSI meyakini kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/24 akan lancar.

“Kami bersyukur, hari kami bisa mengumumkan kegiatan yang ditunggu masyarakat Indonesia. Semua telah bekerja keras dan PT Pegadaian telah menjadi sponsornya serta Emtek Group yang menyiarkannya. PSSI menyampaikan apresiasi kepada semuanya. Ini berhubungan erat dengan rencana jangka panjang PSSI,” ucap Amali.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan berharap keikutsertaan Pegadaian pada Liga 2 2023/24 bisa menghibur sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalis masyarakat Indonesia. Menurut Damar, melalui sepak bola, bisa menjadi ajang edukasi dan literasi pengenalan produk dan layanan Pegadaian untuk ‘mengemaskan’ Indonesia.

“Suatu kebanggaan bagi Pegadaian dapat ikut serta alam perhelatan olahraga Sepakbola Liga 2 2023/2024 kali ini. Sebagai perusahaan jasa keuangan yang dekat dengan masyarakat, Pegadaian ingin menunjukkan komitmen perusahaan untuk mendukung olahraga sepakbola di tanah air beserta ekosistemnya,” jelas Damar.