Fiido Titan adalah E-bike Tiga Baterai yang Membuka Jalan untuk Perjalanan Ultra Jauh

oleh -243 Dilihat

Dirancang untuk memadukan garis antara komuter harian dan sepeda gunung yang tangguh, Titan menawarkan ban selebar 4 inci, rangka step-through rendah yang cocok untuk berbagai pengendara, dan garpu suspensi untuk menambah kenyamanan. Tidak hanya dibuat untuk kenyamanan tetapi juga untuk membawa beban berat, dengan kapasitas 200 kilogram dan rak bagasi yang nyaman.

Dari segi performa, Titan tidak ketinggalan. Dilengkapi dengan motor 750 watt, mencapai kecepatan hingga 45 km/jam, dan menawarkan lima tingkat bantuan pedal, dapat disesuaikan melalui tampilan stang. Pengaturan tiga baterai bukan hanya untuk pertunjukan; dua disimpan sebagai cadangan, sementara satu diintegrasikan ke dalam bingkai, memastikan Anda jarang kehabisan jus.

Jika harga menjadi perhatian, Fiido menawarkan fleksibilitas. Titan, dengan pengaturan tiga baterai, dijual seharga USD2.397 atau Rp37,3 jutaan di situs resmi mereka. Namun mereka yang mencari opsi lebih ringan dapat memilih model baterai tunggal seharga USD1.699 atau Rp26,4 jutaan.