Menunjang Tugas Binter, Koramil 1708-02/Biak Utara Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

oleh -103 Dilihat

XNEWS.ID – Koramil 1708-02/Biak Utara Pjs Danramil Peltu Agus Simbiak menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan komponen masyarakat di Balai Desa Serba Guna Kampung Andey, Distrik Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Selasa (7/11).

Hal ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahim dan untuk menunjang tugas pembinaan teritorial (binter) antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat.

Kegiatan komsos tersebut mengusung tema Moderasi beragama dan tantangan polariaasi di Indonesia, yang dihadiri Kepala Kantor (KaKan) Kemenag Kabupaten Baik Numfor Rolland Abidondifu, Kadistrik Biak Utara Yohan Rumayau diwakili Simson Arsai, dan Yulyus Baab dan Pitet Ampiri (tokoh agama).

KaKan Kemenag Kabupaten Biak Numfor berikan sambutan kepada para undangan

Kemudian, Pjs Danramil 1708-02/BU Peltu Agus Simbiak, serta Kapolsek Biak Utara AKP Levinus Rumbrapruk, Semuel Kapitarauw dan Sakarias Kapitarauw (tokoh adat), dan Kepala Kampung Andey Saukobye.

Lalu, tokoh masyarakat , yakni Warbon Mnusfor, Rosayendi, Simson R, Peddy Ojaba, dan Simeon Wabiser Oktofianti R, serta tokoh agama yakni Gerson Obinaru, Simson Arsai, dan Yulius Baab.