Merek Sepeda Motor Italia, MV Agusta Luncurkan E-Bike Baru, Cortina Edizione Limitata

oleh -240 Dilihat
Sepeda Listrik MV Agusta Cortina Edizione Limitata. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Sepeda listrik (e-bike) kini menjadi pemain penting dan mengubah cara kita berpikir tentang mobilitas. Contoh mencolok dari tren ini adalah masuknya MV Agusta, merek sepeda motor ternama asal Italia, ke pasar e-bike dengan produk terbarunya, Cortina Edizione Limitata.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (19/11/2023), MV Agusta sudah tidak asing lagi dengan dunia e-bike, berkat sub-brand khusus mereka, E-MV Agusta. Namun, Cortina Edizione Limitata menonjol dalam susunan pemain mereka. Berbeda dengan saudaranya yang berfokus pada performa, model ini adalah e-bike komuter ringan yang memadukan kepraktisan dengan sentuhan artistik.

Desain Cortina merupakan perpaduan antara fungsionalitas dan keanggunan. Rangkanya yang terbuat dari aluminium dan serat karbon tidak hanya menjamin ketahanan tetapi juga mengakomodasi berbagai ukuran pengendara dan kebutuhan kargo. Pipa aluminiumnya ramping, menambah daya tarik estetika sepeda secara keseluruhan. Selain itu, garpu depan serat karbon berkontribusi terhadap bobotnya yang ringan dan penanganan yang presisi.