Berikut 5 Aplikasi Penghasil Uang

oleh -2602 Dilihat

Dengan mRupiah, Anda dapat mendapatkan saldo DANA hingga Rp50.000 per hari. Berbagai game seru seperti puzzle, trivia, atau arcade menawarkan reward berbeda-beda, mulai dari Rp500 hingga Rp5.000.

Selain bermain game, pengguna juga dapat menyelesaikan misi harian, mingguan, atau bulanan, seperti menonton video, mengunduh aplikasi, mengisi survei, atau mengundang teman.

Semakin banyak misi yang diselesaikan, semakin tinggi saldo DANA yang diperoleh.

Untuk mencairkan saldo DANA, Anda perlu memiliki minimal Rp10.000 di akun Anda, dan proses pencairan biasanya memakan waktu 1-3 hari kerja.

Tidak hanya itu, mRupiah juga memungkinkan penarikan uang ke rekening bank, GoPay, OVO, atau LinkAja.

2. Jungle Box

Jungle Box adalah aplikasi penghasil uang yang dapat digunakan secara gratis. Melalui Google Play Store, pengguna dapat mengunduh aplikasi ini dan memulai perjalanan mendapatkan saldo DANA dengan bermain game dan menyelesaikan misi.

Setelah menyelesaikan misi, pengguna akan mendapatkan reward berupa daun (poin). Daun ini dapat dikumpulkan dan diuangkan menjadi saldo DANA, bahkan hingga Rp500.000. Berbagai jenis game tersedia, mulai dari petualangan, balap, olahraga, hingga edukasi, memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai minat dan kemampuan.

Pengguna juga bisa mendapatkan daun tambahan dengan menonton iklan, mengikuti event, atau mengundang teman. Untuk pencairan saldo DANA, minimal 100.000 daun diperlukan, dan prosesnya biasanya memakan waktu 1-2 hari kerja. Selain DANA, penarikan uang juga dapat dilakukan ke rekening bank, GoPay, OVO, atau LinkAja.

3. Finovel

Finovel adalah aplikasi penghasil uang yang memberikan pengguna kesempatan untuk mendapatkan pendapatan tambahan dengan membaca novel dan menyelesaikan misi. Dengan mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store, pengguna dapat menjelajahi dunia novel yang menarik.

Poin dapat dikumpulkan melalui fitur-fitur yang disediakan dan diperoleh melalui tugas-tugas, permainan gratis, dan undangan teman. Beragam genre novel, mulai dari romantis, fantasi, hingga horor, memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan preferensi mereka.