Makna Mimpi Digigit Ular dalam Islam

oleh -94 Dilihat
Arti mimpi digigit ular dalam islam. (Foto: fimela)

XNews.ID – Mimpi merupakan bunga tidur yang menceritakan berbagai macam hal, baik dari hal yang menyenangkan hingga menyedihkan. Arti mimpi tersebut dapat ditafsirkan dalam kehidupan nyata sebagai pertanda yang perlu diwaspadai. Arti mimpi digigit ular menjadi suatu hal yang mengerikan. Arti mimpi digigit ular dalam kehidupan nyata dapat menjadi pertanda baik dan buruk di masa yang akan datang. Untuk itu, anda perlu mengetahui arti mimpi digigit ular.

Dikutip dari Bincang Syariah, pada Minggu (28/1/2024), menurut Ibnu Sirrin, dalam kitab Tafsir al-Ahlam, ada beberapa pertanda jika seseorang bermimpi melihat dan digigit ular. Pertama, barang siapa yang melihat ular dalam mimpinya, dan ia mampu mengendalikan ular tersebut, maka itu pertanda akan mendapatkan kekuasaan dan kemuliaan.

Kedua, barang siapa yang diserang ular namun tidak terkena, maka itu pertanda akan selamat dari musuh yang dengki. Ular dalam kepercayaan masyarakat Indonesia, sering dilambangkan sebagai musuh atau orang yang dengki. Oleh karena itu, jika seseorang diserang ular namun tidak terkena, maka itu dianggap sebagai pertanda bahwa orang tersebut akan selamat dari musuhnya yang dengki.