Atikoh Ganjar Bareng Relawan Santri Jombang Berdoa Mengetuk Pintu Langit

oleh -98 Dilihat

XNEWS.ID – Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti memohon doa dari masyarakat, mengetuk pintu langit untuk seorang Ganjar yang berasal dari warga negara biasa tanpa privilege.

Harapan itu disampaikan Atikoh saat bersilaturahmi dengan relawan santri di Tambak Rejo, Jombang, Jawa Timur, Minggu (28/1).

Atikoh mengatakan, dalam melakukan sebuah ikhtiar harus dengan segala daya dan upaya yang ada, sembari menyerahkan segala hasilnya kepada Allah SWT. Baginya, jika berikhtiar dalam hati secara bersungguh-sungguh, Insyaallah itu ada catatan sendiri dari Yang Maha Kuasa.

Intinya, kedatangan saya sowan, saya tentu saja silahturahmi dan minta doa restu. Kita bersama-sama mengetuk pintu langit untuk berikhtiar agar bangsa negara ini tangguh, semakin damai, dan mensejahterakan masyarakatnya, kata Atikoh Ganjar.

Dia pun bercerita bagaimana ayahanda Ganjar Pranowo, yang bekerja sebagai seorang pensiunan perwira polisi tak berpangkat tinggi. Namun, dengan usaha keras dari sosok Ganjar bisa menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode bahkan kini menjadi seorang calon presiden.