Mantap Pilih Ganjar Mahfud Pimpin Indonesia, Sofjan Wanandi: Kita Pengusaha Butuh Kepastian

oleh -87 Dilihat

XNEWS.ID – Enam belas hari menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sofjan Wanandi menegaskan bahwa dirinya sebagai pengusaha memerlukan kepastian kondisi negara ini. Meninjau rekam jejak paslon nomor urut tiga Ganjar-Mahfud, Sofjan pun semakin mantap memilih Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin negeri ini.

Itu sebabnya penting saya sampaikan pada Anda, kalau saya nggak perlu diskusi-diskusi lagi. Capek saya. Kita pengusaha mau kepastian saja. What is the best for this country? Just do it! Nggak usah lagi. Sudah tidak ada waktu, sisa 16 hari mau debat apa? Kamu bisa ubah siapa? Kamu harus mengobah diri, mesti berubah untuk masa depan bangsa ini, untuk itu pilih nomor tiga, tuturnya dalam acara All Out Ganjar Mahfud yang diadakan Alumni SMA TOP GAN, gabungan SMA Kanisius, Pangudi Luhur, Tarakanita, Santa Ursula, St Theresia, Gonzaga, dan Loyola di Jakarta, Minggu (28/1/2024).

Pada kesempatan itu, Sofjan juga mengkritisi kepemimpinan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Meskipun sejak awal kepemimpinan Joko Widodo bersama Jusuf Kalla, Sofjan mendukung secara penuh, semakin ke sini, ia menilai Jokowi telah mengabaikan cita-cita reformasi. Indikasi kecurangan Pemilu 2024 pun semakin terlihat.