Relawan Prabowo-Gibran, GatotKaca Lelang Lomba Desain Gemoy Bocil & Bobby The Cat

oleh -87 Dilihat

Ketua Umum GatotKaca Nasional, Indra Simarta dalam pameran Gemoy Bocil dan Bobby The Cat Design Competition di Puri Lippo Mall Minggu (28/01/24)

Jakarta, – Relawan Prabowo-Gibran, GatotKaca memamerkan desain lukisan karya masyarakat sebanyak 11 lukisan tersebut dilelang di Puri Lippo Mall Minggu (28/01/24)

Dalam acara tersebut, desain karya Arrafian Ibnu Sabhi berhasil dilelang dengan harga tertinggi dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 80 jutaan.

Setelah melalui penilaian Panjang, akhirnya pameran Gemoy Bocil dan Bobby The Cat Design Competition memberikan penilaian terhadap 11 karya terbaik yang telah dipilih.

Ketua Pelaksana acara Nadhil Novarel menyatakan kegembiraannya atas antusiasme yang tinggi dari para peserta dan pengunjung. Pengumuman pemenang dan pelelangan karya seni merupakan momen puncak acara tersebut.

Sedangkan Sekjen GatotKaca Sinar Shinta mengatakan berbagi rasa bangga terhadap kreativitas yang ditampilkan. “Seni adalah cerminan keindahan dan ekspresi. Acara ini membuktikan keberagaman dan bakat di dunia seni,” ucapnya, Minggu  (28/1/2024).

Hal serupa disampaikan Ketua Umum GatotKaca Nasional, Indra Simarta, yang menekankan semangat riang gembira dalam kampanye seni. “Kita tidak perlu menciptakan panas politik, sebaliknya mari kita nikmati kegembiraan seperti yang terlihat dalam acara ini,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pameran ini tidak hanya menghadirkan keindahan visual, tetapi juga menginspirasi semangat positif dalam dunia seni. Pemenang dan karya seni terpilih akan terus dihargai melalui pelelangan yang akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan seni di Tanah Air.