Sambut Hari Ulang Tahun ke-39, RS Hermina Gelar Seminar Medis

oleh -109 Dilihat

XNEWS.ID – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-39, RS Hermina melaksanakan seminar medis RS Hermina Grup dengan tema Update Tatalaksana Pasien di IGD, Minggu (28/1) di Hermina Tower, Jakarta Pusat.

Kegiatan Seminar ini bertujuan menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin baik antara RS Hermina Grup dengan para dokter di fasilitas Kesehatan lain, juga bertujuan mengenal lebih dalam layanan-layanan unggulan di RS Hermina Grup.

Selain penyegaran materi medis kegawatdaruratan yang bermanfaat dalam praktek sehari-hari, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan dan komitmen RS Hermina Grup dalam mensukseskan salah satu pilar transformasi system Kesehatan yaitu transformasi layanan rujukan.

Seminar medis RS Hermina menghadirkan narasumber yaitu dr. Surya Dharma, MD, Ph.D, FIHA, FAPSIC, FESC, FSCAI dengan materi Update Tata laksana pada ACS; dr. M. Yadi Permana, Sp.B(K)Onk yang membahas Kegawatdaruratan dalam bedah onkologi; Prof. dr. Budi Sampurna, SH, DFM, Sp.F(K), Sp.KP (RSCM) membawakan materi Etikolegal Kegawatdaruratan Medik; dr. Nurul Komari, Sp.S membahas soal Acute Stroke Management; dan dr. Amrizal Umran, SpU (K) dengan materi Diagnosis dan update Tata laksana Batu Saluran Kemih.