Pengamat Metafisika: ‘Cilaka 18’ Peluang Prabowo dan Gibran Cuman 20 Persen

oleh -346 Dilihat
XNEWS.ID – Dalam astrologi China, shio adalah lambang zodiak berdasarkan tahun lahir. Terdapat dua belas shio yang masing-masing diwakili sejumlah hewan, tikus, banteng, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi.
Jika dilihat dari tahun kelahirannya, Calon Presiden Prabowo Subianto kelahiran tahun 1951 dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming kelahiran tahun 1987, maka dalam astrologi China keduanya memiliki shio hewan yang sama yaitu kelinci.
Indonesia yang merdeka pada tahun 1945 memiliki shio Ayam yang mana jika dikaitkan dengan shio Prabowo dan Gibran ini diartikan tidak adanya kecocokan antara shio ayam dan kelinci, ungkap Pengamat Metafisika, Tomi dalam tayangan podcast akun TikTok @2024shionaga, Selasa (30/1).
Dijelaskan, Shio Indonesia ditahun 1945 adalah ayam dengan elemen kayu, yang ciong (peruntungan kurang baik atau kesialan) sama ayam susah, contohnya kelinci. Jika dilihat dari metafisik dalam pilpres 2024, peluang antara Prabowo dan Gibran hanya 20%.