Penuh Antusias Kebersamaan Aksi Grebek Sampah, Kodim 1708/BN Hunting Sampah Terpancar Damai Kebersihan

oleh -94 Dilihat

XNEWS.ID – Setelah kegiatan edukasi dan sosialisai resmi digelar pada aksi perdana Grebek Sampah, Selasa (30/1), di sejumlah sekolah dengan antusiasme siswa yang sangat tinggi, berlanjut lagi aksi Grebek Sampah Jaga Biak Asik Tanpa Sampah Plastik pada segmen kedua, yaitu Hunting Sampah, Rabu (31/1).

Ada beberapa titik yang menjadi sasaran dalam kegiatan Hunting Sampah, yakni di Ekowisata Mangrove Ruar, Jembatan Mangrove Ruar Jalan Pulang, Taman Hutan Bakau Ruar, Kontainer Jalan Condronegoro, TPS Pengadilan Jalan Angkasa, Pintu Masuk Pasar Inpres Biak, Tip-Top Biak Jalan Walter Monginsidi, dan Pantai Saramom Jalan Jend. Sudirman.

Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M.Han berikan sambutan dihadapan anggotanya dan forum komunitas sebelum melakukan aksi Grebek Sampah pada segmen kedua Hunting Sampah di beberapa titik ruas

Dalam kegiatan itu, antusias masyarakat tidak kalah tingginya untuk ikut serta melaksanakan kegiatan Hunting Sampah seperti kegiatan edukasi dan sosialisasi kemarin (30/1), terlihat aparat TNI dan pemerintah serta Forum Komunitas dan masyarakat saling bahu-membahu memungut sampah plastik.