Tomohon Visitor Centre Resmi Diluncurkan, Pariwisata di Kota Bunga Semakin Maju

oleh -87 Dilihat

XNEWS.ID – Tomohon Visitor Centre (TVC) resmi diluncurkan pada, Selasa Januari 2024 di kompleks Lokasi Wisata Tekaan Telu Tinoor, Kecamatan Tomohon Utara, pada hari Selasa (30/1/2024).

Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, Kapolres Tomohon AKBP Lerry D Tutu,Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME bersama jajaran, pengurus BPPD Kota Tomohon serta para undangan.

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Tomohon Lucia Habelana Goni SE MM mengungkapkan,bahwa kehadiran Tomohon Visitor Centre (TVC) merupakan langkah awal yang penting dalam mempromosikan pariwisata yang berkelanjutan.

Tak hanya itu saja, bahkan dengan hadirnya TVC wisatawan dapat merasakan kehangatan dan keramahan masyarakat Tomohon, ungkapnya.

Diharapkan Melalui pusat informasi tersebut, wisatawan tidak hanya dapat memperoleh informasi praktis tentang berbagai objek wisata di Tomohon, tetapi juga merasakan keramahan masyarakat setempat yang merupakan bagian tak terpisahkan dari pengalaman pariwisata yang memuaskan.