10 Teratas Netflix: ‘Griselda’ Debut di No. 1 TV Inggris dan ‘Leave the World Behind’ Bergabung dengan Daftar Film Inggris Paling Populer di No. 8

oleh -90 Dilihat
Sofia Vergara sebagai Griselda Blanco dalam “Griselda” di Netflix.(Foto: Variety)

XNews.ID – “Griselda” menduduki peringkat teratas sebagai ratu di Top 10 Netflix setelah penayangan perdananya pada 25 Januari. Terinspirasi oleh kehidupan bos kartel terkenal Griselda Blanco mencetak total 20,6 juta penayangan selama periode penayangan 22-28 Januari, dan menjadi No. 1 di 89 negara, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton minggu ini. Dibintangi dan diproduseri eksekutif oleh Sofia Vergara, serial ini dibuat oleh Eric Newman dan disutradarai oleh Andres Baiz.

Sementara itu dari sisi film, “Leave the World Behind” yang sebelumnya sempat menempati posisi No. 1 selama beberapa minggu, ikut bergabung dalam Daftar Film Berbahasa Inggris Paling Populer di No. 8 dengan 136,3 juta penayangan dalam 52 hari pertama di streamer.

Selain itu, “Lift” karya F. Gary Gray dan Kevin Hart melanjutkan posisi No. 1 di chart Film Inggris dengan 17,4 juta penayangan, sementara debut sutradara distopia Daniel Kaluuya, “The Kitchen” menempati posisi ketiga dengan 7,7 juta penayangan dan “Leo” karya Adam Sandler berada di posisi ketiga dengan 7,7 juta penayangan. menghabiskan minggu ke 10 di antara 10 besar dengan 2,9 juta penayangan.

Kembali di sisi TV, “American Nightmare,” serial dokumenter yang menyelidiki kasus yang oleh pers dijuluki “Gone Girl di kehidupan nyata,” turun ke peringkat 2 dalam daftar dengan 13 juta penayangan setelah sebelumnya memimpin judul-judul TV berbahasa Inggris selama interval terakhir.