Gelar Kegiatan Sosial Kemanusiaan, Prof. Rokhmin Dahuri Beri Motivasi Anak Yatim Piatu

oleh -77 Dilihat

XNEWS.ID – Kumandang lantunan sholawat nabi dan doa – doa atas kehadirat Allah Subhanahu Wa Taala yang telah banyak memberikan segala karunianya pada kita semua, diantaranya nikmat sehat, nikmat Ikhsan maupun nikmat iman.

Demikian disampaikan Ketua Umum Dulur Cirebon, Prof. Dr H. Rokmin Dahuri saat melakukan kegiatan sosial santunan anak yatim piatu di Gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Desa Keberepan, Kecamatan Plumbon, Cirebon, Rabu (31/1).

Dalam kegiatan tersebut, Caleg DPR RI Partai PDI Perjuangan no. urut 1 Dapil Jabar 8 tersebut melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan sesuai perintah agama Islam sekaligus memberikan motivasi kiat – kiat kehidupan pada 200 anak – anak Yatim piatu dan tamu undangan yang hadir tentang pentingnya menjalankan tali silaturahmi dan jadi orang terbaik yang selalu bertaqwa kepada Allah SWT.

Kami sengaja hadir di tengah – tengah masyarakat tidak lain untuk mengedepankan nilai tali silaturahmi untuk saling mengenal antar sesama tanpa memandang kelompok ataupun golongan, disamping memberikan motivasi pada anak -anak yang telah tinggalkan oleh ayah maupun ibu agar selalu bersemangat dan selalu berdoa pada Allah Subhanahu Wa Taala dalam menjalani kehidupannya, ujar Prof. Rokhmin Dahuri.