Thunderobot Meluncurkan Proyektor Beigou Civi dengan 600 ANSI Lumens, Segini Harganya

oleh -107 Dilihat
Proyektor Thunderobot Beigou Civi. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Thunderobot telah memperkenalkan Beigou Civi Smart Projector di Tiongkok, yang saat ini terbuka untuk pre-order di JD.com seharga 799 Yuan atau Rp1,7 jutaan. Proyektor ini tersedia dalam tiga warna menarik: Milky White, Peach Pink, dan Mint Green.

Spesifikasi Thunderobot Beigou Civi:

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (1/2/2024), proyektor pintar ini dilengkapi lampu LED bertenaga, memberikan output terang 600 ANSI lumens, sehingga cocok untuk berbagai kondisi pencahayaan, termasuk tampilan siang dan malam hari.

Beigou Civi dilengkapi modul TOF laser presisi tinggi dan algoritme pengenalan cerdas, memungkinkan penyesuaian fokus otomatis cepat dan koreksi keystone akurat untuk gambar jernih secara konsisten. Selain itu, produk ini dilengkapi mesin optik tertutup generasi ketiga yang meningkatkan kecerahan sebesar 35% dan memperpanjang masa pakai produk, sehingga memastikan kualitas gambar yang tahan lama.

Dalam hal audio, Beigou Civi unggul dengan speaker stereo linier kelas profesionalnya. Speaker ini telah disetel secara ahli untuk menghadirkan kualitas suara yang seimbang, detail, dan transparan, sebanding dengan audio tingkat hall. Ini menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk pengaturan game dan bioskop rumah.