Netflix New Original, ‘A Killer Paradox, Sutradara: Penuh dengan Ironi yang Menghibur

oleh -120 Dilihat
Aktor Lee Hee-joon (kiri), Choi Woo-shik (tengah) dan Son Suk-ku berpose untuk foto di acara pers untuk serial orisinal Netflix mendatang “A Killer Paradox” di Seoul. (Foto: Yonhap)

XNews.ID – Seorang mahasiswa biasa secara tidak sengaja membunuh seorang pria, yang kemudian berubah menjadi seorang pembunuh berantai yang jahat. Percaya bahwa dia memiliki bakat luar biasa untuk mengenali pelaku kejahatan, dia memulai pembunuhan besar-besaran, yakin bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Film orisinal Korea Netflix yang akan datang, “A Killer Paradox,” mengikuti pelajar Lee Tang, yang diperankan oleh bintang “Parasite” Choi Woo-shik, dan detektif Jang Nan-gam yang tak kenal lelah, yang diperankan oleh Son Suk-ku dari “My Liberation Notes,” yang mengejar Lee.

Premis dari serial baru ini mungkin terdengar seperti misteri-thriller-kriminal biasa, tetapi sutradara Lee Chang-hee, yang membuat serial thriller populer seperti “Strangers From Hell,” dan para aktor dalam acara tersebut menyajikan gambaran yang berbeda.

“Serial ini penuh dengan ironi, menyelaraskan hal-hal yang tampaknya bertentangan satu sama lain,” kata Lee pada acara pers di Seoul pada hari Kamis, menambahkan, “Meskipun acaranya menyenangkan, namun juga menanyakan pertanyaan berat di bagian akhir.”

Pertunjukan ini menggabungkan elemen fantastik dari protagonis utama Lee, film thriller kriminal detektif Jang, serta aspek noir yang berputar di sekitar mantan detektif yang berubah menjadi penjahat Song Chon (Lee Hee-joon) dalam jejak Lee, sutradara menambahkan.