Direktur Utama PT Reka Rumanda Agung Abadi Dihadang Preman

oleh -126 Dilihat

XNEWS.ID – Direktur Utama PT. Reka Rumanda Agung Abadi (RRAA), Untung Sampurna selaku pelaku pembangunan (developer) Rusunami City Garden dihadang sejumlah oknum preman saat hendak memasuki kantor pengelola di Jl. Kapuk Raya No. 1, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (2/2).

Untung Sampurno bersama sejumlah karyawan PT. Surya Citra Perdana (pengelola) tidak diperbolehkan memasuki pintu utama Rusun oleh kelompok security yang mengaku mendapat perintah, namun tidak jelas mereka atas perintah dari siapa. Sehingga kericuhan tidak dapat dihindari.

Saya yang membangun gedung ini, ada hak apa kalian melarang-larang saya memasuki kantor saya, tegas Untung kepada oknum-oknum tersebut.

Untung meyebut, kedatangannya ke Rusunami City Garden bersama jajaran pengelola yang ditunjuk oleh PT. RRAA untuk membereskan persoalan-persoalan yang dikeluhkan warga. Namun Untung menyayangkan, ada sekelompok kecil oknum warga yang ingin menguasai pengelolaan Rusunami City Garden dengan cara-cara kotor.

Saya di sini bertanggung jawab terhadap 600 lebih pemilik unit, bukan kelompok kecil mereka yang serakah ingin merebut pengelolaan dengan memungut-mungut uang warga untuk menyerang pengelola, terangnya.